Si Oranye Imut

Bukan….bukan karena sedang gandrung oleh salah satu permain dari tim Belanda yang sayangnya kalah oleh tim Spanyol di final piala dunia kemarin. Bukan juga melambangkan si metro mini yang berwarna oranye jurusan blok M – pondok Labu (yang sayangnya tidak imut). Tapi judul di atas itu adalah panggilanku untuk sebuah buku tulis dengan sampul berwarna oranye yang baru kuterima tadi pagi.

Si Oranye Imut - Special Present from my hubby

Warna yang cukup gonjreng dari semua koleksi buku harianku. Although it has unusual color (for me), this is very special book. Since it is a present from my hubby. Jarang-jarang loh suamiku itu kasih hadiah. Hehehe, since he is not kind of romantic man, as long as I know.Β  Jadi begitu dikasih kado ini langsung terbersit pertanyaan, is there any special meaning from this present ???. Hehehe, agak gak percaya gitu sama ketulusan hatinya (Maaf ya sayangkyu).Β  Waktu kutanya maksud pemberiannya dia cuma menjawab dengan tersenyum kecil dan mengatakan bahwa buku ini bisa lebih bermanfaat jika diberikan kepadaku. Atau jangan-jangan karena waktu itu si mas ngelihat aku lagi asik corat-coret rencana penelitian di sebuah mini note milikku dan sedikit kesusahan menggambar bagan karena ukuran note yg kecil itu. Aaah, apa pun alasan di balik pemberian suamiku itu, aku senaaaaang :).

Alhamdulillah, jazakallahu khairan katsir cintaku. Mudah-mudahan buku ini benar-benar bisa bermanfaat baik untuk menuangkan segala cerita ataupun ide-ide yang berkaitan dengan pekerjaan yang saat ini menumpuk di kepalaku tapi suka malas dituliskan di laptop. Apalagi semenjak di rumah gak ada internet, dengan adanya buku ini jadi gak ada alasan lagi untuk tidak menulis dengan alasan gimana mau nulis di blog, lha wong internetnya gak ada. Walaupun kesannya jadi gak hitech karena hariii gini gitu looh, di saat netbook, BB, ipad, ataupun i-phone mulai menjamur- kok masiiih ada aja yang nulis pakai buku :P. Teteeeup….this book means a lot to me.

Advertisements

12 thoughts on “Si Oranye Imut

  1. Cie yang dapat hadiah dari sang suami tercinta hehe… Bu, aku lebih suka buku daripada barang elektronik lainnya seperti BB, Iphone atau Ipod (walah dah cobain nulis di note-nya Ipod tapi ko lebih seru kalau nulis di buku ya πŸ™‚ )Dengan buku aku bisa menuangkan semua ideku saat di perjalanan tanpa harus was-was ntar diambil orang. Apalagi saat ini udah bisa nulis pakai bahasa perancis, di jalan makin bebas aja aku menuangkan tulisanku tanpa ketakutan dibaca orang (yaiyalah lha wong mereka gatahu aku nulis apa hehe)

    • hahaha… iya nih !! Jadi malu :). Wah…cara yang ampuh tuh belajar bahasa yang jarang dimengerti orang jdnya rahasia terjamin. Tapi…klo di Perancis jd bisa kebaca dong sama orang Perancisnya hehehe

  2. wah….dapet hadiah notesnya bagus….jadi iri…samentara aku masih suka sungkan menulis..karena kadang2 masih ngerasa malu untuk membeberkan segala sesuatunya..padahal ga penting..jadi ga bisa dianggep rahasia…akhirnya malah jadi males…padahal dirumah sudah diperangkati dengan kompie canggih layar datar biar seharian bisa melototin internet tanpa khawatir listrik membengkak atau mata pedes….bagi2 tipsnya biar enak nulis2 gimana ya…????

    • hehehe tadinya juga canggung bude :). Tapi coba dipilih kata-katanya aja, jd kesannya bukan cuma buat sendiri tapi juga untuk dibaca org lain. Sering-sering deh baca bukunya asma nadia yg isinya kumpulan cerita-cerita tulisan org lain. Jadi terinspirasi untuk menulis juga !

  3. Masya Allah, gak nyangka sedemikian hebatnya kesan yang diberikan oleh sebuah pemberian, alih-alih namanya, Hadiah.

    Hmm, karena jarang atau susah didapatkan maka akan berkesan spesial.

    Mungkin itu juga yang menyebabkan perayaan ulang tahun terasa spesial karena dirayakan hanya setahun sekali,.. walaupun tidak pernah dicontohkan nabi SAW.

    Nah,.. kalo begitu Ramadhan sebentar lagi tiba ya dek,..

    Itu juga “penggemblengan” sekali setahun,..

    Mari kita spesialkan Ramadhan kita kali ini 😑

    Luv you.

    • Siap mas…. mari kita sukseskan Ramadhan kali ini. Apalagi insya Allah bulan Ramadhan ini aku pertama kali puasa lagi setelah sebelumnya hamil n menyusui :.

  4. Waaahhhh romantis sekaliiii…. gk menyangka Aji bisa seromantis itu, secara kl di kantor jaim berat..:)

    Jd ngiri sama keromantisan kalian b2..:))

    Hidup romantis hehehehehe… πŸ™‚

  5. wah, ika punya banyak buku harian ya? si oranye ini bakalan menjadi yg paling spesial dunk? πŸ˜‰ dicatat di buku dulu ya bunda, ntar kalo ada banyak waktu, bisa di salin di blog. jadi blognya aktif terus :mrgreen:

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s