Adaptasi

Setelah sekian lama gak nulis, akhirnya milih judul ini sebagai tulisan perdana.

Kenapa ya? Hehehe jawabannya yaaa pengen aja.

Adaptasi kalo menurut Kamus Bahasa Indonesia itu definisinya adalah penyesuaian thd lingkungan, pekerjaan, dan pelajaran. Pas banget sama kondisi saya sekarang yang Alhamdulillah kuliah dah kelar dan tentunya akan mulai adaptasi lagi sama dunia kantor yang notabene beda sama waktu pas kuliah. Yang pasti sekarang :

  • Mulai teratur lagi kerja dari 07.30 – 16.00, jadi bisa meminimalisasi pulang malam :).
  • Trus, di kantor juga pastinya sudah menunggu kerjaan yg harus diselesaikan. Hehehe waktu kuliah kebanyakan ngeles sih. Jadi alhasil numpuk dan sekarang dah gak bisa mengelak lagi :P.
  • Alhamdulillah jarak kantor dan rumah deket :D. Jadi cukup naik motor saja. So, gak perlu lagi desak-desakan di kereta. Bye…bye….commuter :). (cukuplah 2 tahun jadi “anker”).
  • Bisa mulai eksperimen masak n baking lagi. Yeaaaay ini yang penting, jadi bisa kasih camilan sehat buat my zaujiy n anak-anak tercinta.

Sebetulnya ada juga sih alasan lain kenapa saya ambil judul ini. Hmm, di kantor gak terasa akan ada pergantian pimpinan lagi nih. Gak terasa sudah 3 tahun berselang sedari waktu saya menulis tentang pimpinan yang sekarang ini (bisa dibaca disini). Selama tiga tahun lebih berjalan pasti ada kelebihan dan kekurangan. Tapi dari proses ini saya belajar banyaaaak. Bahwa seorang pemimpin itu tidak akan pernah bisa memuaskan seluruh bawahannya. Karena pasti ada yg pro dan kontra akan segala keputusan yg diambil. Jadiiii sebagai pegawai yang penting bekerja dengan profesional dan cukup mencari ridha Allah, biar gak pusing hehehe !

Peace…… terselip doa, semoga pimpinan yang baru bisa bikin Biomaters lebih kompak lagi 😀 !!!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s